Jumat, 25 Oktober 2013

UPTI mamin & kemasan & Produk Mojokerto di KPD. Jatim Sulsel

Dewan Kerajinan Nasional Mojekerto, dalam kunjungan ke Kantor Perdagangan Jawa Timur (KPD.Jatim Sul-Sel) menitip brosur produk unggulan Kabupaten Mojekerto dan potensi komoditi buah Mojokerto. Adapun produk unggulan kabupaten Mojekerto yang diperkenalkan adalah aneka patung batu dan cor kuningan dan perunggu, industri kerajinan keramik, aksesoris perak, batik khas mojopahit dan aneka kripik. Sedangkan potensi komoditi buah dari kabupaten Mojokerto yang diperkenalkan adalah mangga gading, pisang cavendis, salak ranubaya, alpukat, pepaya, durian dan jambu kristal.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPD. Jatim Sulsel mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di Kantor KPD. semoga bisa terjalin kerjasama bisnis antara Kabupaten Mojokerto dan Sulawesi Selatan, dan pada pertemuan tersebut disampaikan tentang potensi komoditas di Sulawesi Selatan seperti beras, jagung, cengkeh, coklat dan rumput laut serta hasil-hasil perikanan baik laut maupun tambak, dan informasi lainnya tentang komoditas di Sulawesi Selatan. 

Dalam hari yang sama rombongan dari Desprindag Jatim dari Unit Pelaksana Teknis Industri Makanan, Minuman dan Kemasan (UPTI mamin & kemasan) juga berkunjung di Kantor KPD. Jatim jalan Landak Baru No. 33 B, dalam kesempatan tersebut berbagai informasi telah disampaikan kepada rombongan tersebut, salah satu diantaranya adalah pertukaran informasi dan komoditi ke dua provinsi yakni, Sulawesi Selatan. Setelah  kunjungan dari KPD. Jatim Sulsel, rombongan menuju kantor Desperindag Sulsel jalan Urip Sumoharjo km. 4 Makassar. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar