Rabu, 09 Oktober 2013

Direktori Perusahaan dan IKM Jawa Timur

Hasil rapat koordinasi antara KPD. Jatim Se Indonesia tanggal 3 dan 4 Oktober 2013 yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perindag Jatim telah membuahkan beberapa rekomendasi diantaranya adalah perlunya setiap daerah mitra menyiapkan direktori perusahaan dan data komoditi yang dimiliki oleh masing-masing provinsi mitra.

Selain itu, KPD. Mitra dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan perlunya data direktori dan IKM di Jawa Timur agar dalam melaksanakan fungsi dan perannya sebagai perwakilan dagang bisa berjalan dengan baik. Data direktori perusahaan di Jawa Timur itu sangat vital, sebab permintaan akan produk-produk dari masyarakat bukannya hanya data IKM saja, tetapi data-data perusahaan-perusahaan besar atau pabrikan di Jawa Timur.

Data tersebut sangat mendukung perdagangan antar provinsi mitra, dan para pengusaha-pengusaha ataupun calon distributor yang ada bisa berhubungan langsung dengan para pabrikan tersebut, sebab data dan alamat perusahaan yang dimaksud telah tersedia di Kantor Perwakilan Dagang (KPD) masing-masing.

Untuk keperluan data-data perusahaan dan jenis usaha serta IKM di Jawa Timur dapat anda lihat dari Direktori dan data IKM di blog ini.

silahkan klik disini untuk download filenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar