Rabu, 18 September 2013

Perusahaan Rokok Surabaya cari Distributor

Abd. Rohman, pemilik dan sekaligus Direktur PR. AINUR JAYA, salah satu dari 30 perusahaan yang datang dalam melaksanakan misi dagang di Sulawesi Selatan. Rokok buatan PR. Ainur Rakyat, ini diserang oleh calon buyer, dan terbukti bahwa rokok merek Exculisive yang mirip Cigarillos tersebut laku dan sangat diminati di Kota Makassar.

Dari via telepon, Direktur PR. Ainur Rakyat produsen rokok Exclusive membutuhkan Distributor untuk pemasaran produk rokok tersebut. Untuk menjadi distributor rokok ini, bisa langsung menelepon ke Jawa Timur atau menghubungi Kantor Perwakilan Dagang Jawa Timur di Jalan Landak Baru no. 33 B Makassar.

Rokok dengan harga murah ini, selain memiliki cita rasa yang khas, dalam memasarkan produk rokok tidak susah, terbukti dari beberapa slop yang dipajang dikantor KPD. Jatim Sul-Sel  laku dan masih banyak yang datang untuk mencoba, tetapi rokoknya udah habis.

Untuk itu, yang serius untuk menjadi distributor dapat menghubungi :
PR. AINUR JAYA
CP. 081 230 315 300 / 085 7484 000 22
Jl. Sumatra No. 31 Plandi Jombang
Telp. 0321-873221 Flexi . 229 7145
ATAU
Datang dan berkunjung ke KPD. Jatim Sulsel 
Jl. Landak Baru No. 33 B Makassar
Fitri - Staf  KPD. Jawa Timur


27 komentar:

  1. Sy ainul mbk dr gresik kira2 harganya brp n bs bersaing gak d gresik klo mbk mau percaya.i sy aku mau jd sales+distributornya soalnya sy pengalaman di bidang rokok pernah di wismilak n pernah dijarum n pernah di apche

    BalasHapus
  2. Memang dibidang marketing tidk mudah smua it jg perlu sampling untk mngenal produk rokok kita n setiap mlm sllu diadakn sampling2. Untk smua it jg hrs ad poster2 banner untk mngetaui produk2 yg qt jual

    BalasHapus
  3. boleh tau jenis rokoknya apa saja pak ?

    BalasHapus
  4. boleh tau jenis rokoknya apa saja pak ?

    BalasHapus
  5. artikelnya keren gan...apabila ada kebutuhan armada open link : www.promoisuzusurabaya.com

    BalasHapus
  6. slmt sore bpk/ibu saya dr jambi dan saya mau tanya jenis mild ap filter rokoknya karna saya bermain rokok murah jg paling 1 mggu 1 smp 2 krton yg jenis nya mild.yaitu merk GESS MILD sangat kencang dijambi..kl bs saya mau order 1 krton..nb

    BalasHapus
  7. selamat siang bpk/ibu saya dari makassar untuk mendapatkan atau melihat barangta bgaimana????

    BalasHapus
  8. Wah bisnis rokok yg menguntungkan nih...tapi modalnya banyak yah...mau yang modalnya kecil tapi untungnya banyak dan kerjanya ringan klik saja di sini: http://komisifb.com/?id=tribin03
    Tdinya si sy kira penipuan..setelah saya iseng jalani ternyata benar bisa buat tambahan penghasilan..kerja pun ringan dan mudah...selamat mencoba pokoknya

    BalasHapus
  9. saya Teguh dari Kudus, kalo harganya bisa bersaing di Kudus saya siap jadi Agen di kudus. No. HP 085226202210

    BalasHapus
  10. Pesan 3 no Hp, 081355296655 , mamuju ( Sul_Bar )

    BalasHapus
  11. Pesan 3 no Hp, 081355296655 , mamuju ( Sul_Bar )

    BalasHapus
  12. Sy Pesan 3 Slot yg Pentig Harga BisaBersaing Di Pasaran No Hp . 081355296655 kota Mamuju ( Sul-Bar )

    BalasHapus
  13. Sy dari manado kl harganya bersaing sy siap jd agen... 081340240159. Minta info produknya dong...

    BalasHapus
  14. mohon di infokan mengenai harha dan jenis,, harapan saya bisa bersaing harga no hp saya 082337300665

    BalasHapus
  15. bisa di kasi harga n merek brang.

    BalasHapus
  16. Gan sya mau coba pesan 5 slop.boleh tdk.sya dri kab polman sul-bar.
    No HP 081356574513.

    BalasHapus
  17. assalamualaikum
    saya sngt tertarik untuk menjadi agen.klw bisa mild yg murah.saya fauzi dari BANTEN.NO HP 085946437615/082133990318 MHN CONFIRMASINYA

    BalasHapus
  18. Aslmkum..
    Sya dri kabupaten nunukan di kecamatan sembakung,sangat tertarik akan produk rokok murah! Jika harga lebih bersaing/di bawah dri harga pasaran wilayah KALTARA sy siap untuk jadi distributor! Untuk team marketing,penguasaan wilayah,armada kami sdah siap!
    Untuk info lebih lanjut bsa hubungi no hp sy di 081250553165.
    Trima kasih..

    BalasHapus
  19. gan... saya mau pesan surya 12 10 slop berapa ya harganya

    BalasHapus
  20. saya mau join lokasi q di Balikpapan

    BalasHapus
  21. saya mau join lokasi q di Balikpapan

    BalasHapus
  22. Aku domisili disulawesi barat. Ingin cari dan menjadi agen rokok. Hub. 081342960622

    BalasHapus