Selasa, 17 September 2013

Perindag Jatim bekerjasama Perindag Sulsel dan Kadin Sulsel Melaksanakan B to B

Pelaksanaan misi dagang yang diprakarsai oleh Perindag Jawa Timur yang dikemas dalam Kontak Bisnis ( B to B) dan one on one Business Meeting bekerjasama dengan Perindag Sulawesi Selatan dan Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Selatan di Clarion Hotel 3 Juli 2013.

Pada pelaksanaan misi dagang tersebut, Perindag Jawa Timur dalam dipimpin langsung oleh Kepala Dinas (Bp. Di.Ir. Budi Setiawan,.M.MT), Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri ( Ibu Ir. Any Mulyandari, MM) dan Bpk. A.Hamid Pelu, M.Ak dan Ir. Agus (Kadin Jawa Timur),  membawa 30 pengusaha dengan berbagai jenis produk. Misi dagang ini untuk kedua kalinya. Misi dagang pertama meraup transaksi kurang lebih 50 Milliar. Untuk misi dagang ini dihadiri oleh pejabat dinas perdagangan dan perindustrian Sulawesi Selatan (Bpk. Hadi Jamal) dan Ketua Kadin Sulawesi Selatan Bp. H.Zulkarnain Arief bersama Ketua KPD. Sulawesi Selatan Bp. Haeruddin DML.













































































Dalam kontak bisnis tersebut, jumlah peserta yang hadir kurang lebih 150 orang.Misi bisnis kali ini betul-betul diminati, terbukti keseriusan peserta dalam mengikuti acara ini dan banyaknya yang melaksanakan transaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar