Senin, 21 Oktober 2013

KPD. Jatim Sulsel :Penawaran Kerjasama Bisnis terus ditingkatkan

Peran Kantor Perwakilan Dagang (KPD) sangat diperlukan dalam memperlancar lalulintas informasi perdagangan. Banyak hal yang dibutuhkan oleh para produsen serta distributor sebagai pelaku bisnis/usaha, salah satu diantaranya produsen butuh distributor untuk penetrasi pasar ke setiap daerah, dan distributor membutuhkan produk dari pabrikan/prinsipal untuk kelangsungan usahanya. Kondisi inilah yang terjadi di KPD. Sulawesi Selatan yang akhir-akhir ini sudah mulai sibuk melayani tamu (calon-calon distributor) dan para pencari informasi produk dari Jawa Timur. Hal yang senada juga hadir dari pelaku bisnis yang ada di Jawa Timur yang telah memberikan profile company sebagai produsen untuk peluang kepada masyarakat sulawesi selatan untuk menjadi main distributor pabrikan dari Jawa Timur tersebut.

Salah satu pabrikan dari Jawa Timur yaitu CV. Mandiri dari Sudiarjo Jawa Timur menawarkan kerjasama dalam memperkenalkan produk dan sekaligus meminta kepada KPD. Jatim Sulawesi Selatan untuk mencarikan distributor potensial di Indonesia Timur khususnya di Sulawesi Selatan. Adapun jenis produk yang ditawarkan disini adalah Tepung Terigu untuk goreng-gorengan, dengan Cap. Musindo dengan harga bandrol per 25 kg/zak Rp. 125.000,- harga ini adalah harga yang berstatus tidak tetap sewaktu-waktu dapat berubah. 

Untuk para pembaca dimana saja berada, jika Anda berminat untuk menjadi distributor tepung terigu tersebut dapat menghubungi KPD. Jatim Sulsel dengan kontak perseon :

Kepala KPD. Jatim Sulsel : Haeruddin DML
HP. 082189621845
Atau langsung saja ke kantor KPD. Jatim Sulsel Jl. Landak Baru No. 33 B Makassar-Sulawesi Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar